Thursday, February 23, 2017

FOTO KEKEJAMAN NAZI JERMAN KEPEMIMPINAN ADOLF HITLER SANG PEMBANTAI

FOTO KEKEJAMAN NAZI JERMAN KEPEMIMPINAN ADOLF HITLER SANG PEMBANTAI


Hitler, siapa yang tidak mengenal namanya,  seoarang pemimpin negara yang terkenal sadis keras dan berbahaya bagi para musuhnya.

presiden dan juga pemimpin militer jerman untuk berperang , melakukan pembantaian besar-besaran terhadap para musuh yang tertangkap, dengan cara menyiksa dan memperlakukan manusia dengan sangat sadis membuat nama hitler di kenal hingga di ahir jaman,.

Adolf Hitler adalah seorang politisi Jerman dan ketua Partai Nazi kelahiran Austria. Ia menjabat sebagai Kanselir Jerman sejak 1933 sampai 1945 dan diktator Jerman Nazi mulai tahun 1934 sampai 1945.

Lahir: 20 April 1889, Braunau am Inn, Austria
Meninggal: 30 April 1945, Berlin, Jerman
Pasangan: Eva Braun (m. 1945–1945)

Hitler adalah veteran Perang Dunia I dengan banyak gelar. Ia bergabung dengan Partai Pekerja Jerman (pendahulu NSDAP) pada tahun 1919, dan menjadi ketua NSDAP tahun 1921. Tahun 1923, ia melancarkan kudeta di Munich yang dikenal dengan peristiwa Beer Hall Putsch. Kudeta yang gagal tersebut berujung dengan ditahannya Hitler. Di penjara, Hitler menulis memoarnya, Mein Kampf (Perjuanganku). Setelah bebas tahun 1924, Hitler mendapat dukungan rakyat dengan mengecam Perjanjian Versailles dan menjunjung Pan-Jermanisme, antisemitisme, dan anti-komunisme melalui pidatonya yang karismatik dan propaganda Nazi. Setelah ditunjuk sebagai kanselir pada tahun 1933, ia mengubah Republik Weimar menjadi Reich Ketiga, sebuah kediktatoran satu partai yang didasarkan pada ideologi Nazisme yang totalitarian dan otokratik. SUMBER : http://id.wikipedia.org/wiki/Adolf_Hitler

gambar kekejaman nazi jerman hitler






















para tahanan nazi di bantai, di penjara tanpa diberi makanan, bahkan secara bersamaan di bunuh dan dikubur dalam satu lobang,

apa yang ada di otak hitler sampai saat ini tidak banyak orang tahu , mengapa hitler bigitu sangat kejam dan begitu membenci orang yahudi. seperti dalam ucapan hitler .dalam gambar dibawah.


hitler memang kejam terhadap yahudi, tapi dibalik kekejaman hitler menyimpan rahasia besar mengapa harus yahudi yang menjadi sasaran amarah hitler sang pembantai.


Available link for download

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.