Thursday, February 16, 2017

FILM TERBARU JAMES BOND SPECTER 007 2015

FILM TERBARU JAMES BOND SPECTER 007 2015


Bagi penggemar film tentunya paham betul dengan film james bon, film yang melegenda ini walaupun  sudah diputar berulang-ulang masih saja membuat hati meresa senang ketika melihatnya.

Karakter james bon sendiri adalah seorang agen rahasia, peran james bon sendiri sangat memukau, dengan keahlian kusus serta peralatan canggih sebagai perlengkapan operasinya membuat para penonton terhipnotis akan penampilan dan gayanya dalam memainkan peran.


Walaupun pemeran james bon sepat berganti-ganti namun , film ini tetap saja menjadi salah satu film yang ditunggu-tunggu penggemarnya. seperti edisi terbaru yag akan segera hadir di layar lebar yang berjudul SPECTRE  ini tetap dipercayakan pada Daniel Craig yang sebelumnya memerankan tokoh yang sama di seri SKYFALL.

Film Spectre nantinya menggambarkan tentang Jmes bon yang menguak pen rahasia dari sebuah oganisasi kejahatan , spectre memiliki arti Special executive For Counter Intelligence Terorism Revenge and Extortion. Film yang mengambil lokasi suting di london , roma,mexico , maroko , roma dan temapt tempat yang menarik lainnya ini akan tayang di layar lebar mulai november 2015. 




Dengan hadirnya film baru james bon ini selain ditunggu-tunggu para penggemar, biasanya akan rame juga di perbincangkan di media online, dan banyak juga orang yang coba-coba mencari apakah film ini bisa do download, di berbagai mesin pencari , biasanya banyak yang memasang kata kunci download film terbaru james bon spectre  007. untuk menarik pengunjung


Available link for download

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.