Saturday, February 25, 2017

Eve Dust 514 Game MMORPG Super Keren yang Terintegrasi Online dengan Playstation 3

Eve Dust 514 Game MMORPG Super Keren yang Terintegrasi Online dengan Playstation 3


Dengan terus berkembangnya EVE Online yang demikian hebat menyebabkan game ini menjadi salah satu MMORPG paling kompleks dan sering sekali dimainkan oelh ratusan ribu orang di seluruh dunia.Namun seiring bertambahnya gamers yang memainkan game ini maka developernya pun kewalahan. Mereka kemudian memutar otak untuk memfasilitasi para pemain setianya yang semakin meluas ke seluruh penjuru dunia, di mana hampir seluruh aktivitas dalam dunia tersebut saling terhubung satu sama lainnya.




Akhirnya CCP selaku developer berusaha membuat sebuah proyek game hebat dan ambisius yang mampu diintegrasikan dengan  PlayStation 3 dan PlayStation Vita.  Game tersebut bernama Dust 514. Dust 514 kemudian dengan gagahnya tampil sebagai game FPS yang berhubungan langsung dengan dunia  Eve Online.




Namun yang bikin game ini spesial adalah kemampuan game ini mengitegrasikan sebuah game PC dengan platform lain seperti Playstation yang sangat jarang dibuat kembarannya. Konsepsional game Dust 514 ini benar-benar mampu mengubah pandangan terhadap game menjadi PC-Playstation real-time gaming! WOW!!




Sementara EVE Online terus mengembangkan dunia permainannya dalam skala global, Dust 514 memfokuskan permainan secara lebih mendetail dengan mempengaruhi planet-planet yang ada. Dengan kata lain, para pemain EVE Online yang sudah mempunyai perusahaan dan menguasai planet-planet tersebut, dapat memberikan misi-misi dalam planet, yang akan diterima oleh para pemain Dust 514. Jadi semacam pasukan khusus.


So kamu tertarik 
memainkan game OnLine ini 
silahkan download gamenya di link dibawah ini

dl





Available link for download

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.