Tuesday, October 18, 2016

Eksotisme Touring Malang Bali Bromo 4 Hari part 1

Eksotisme Touring Malang Bali Bromo 4 Hari part 1


Eksotisme Touring Malang Bali Bromo 4 Hari part.1 - Perjalanan Malang - Bali - Bromo penuh Kenangan. Berwisata naik Motor ber-4 dengan Effand Bocah Nozh, Andika Subekti A., Hermawan dan Rachman Evendy. Dengan mengendarai Honda Beat Hijau (Pendiks dan Effand) dan Yamaha Vixion (Wawan dan Andika/ Pak Mengku) kami mulai berangkat dari daerah Klayatan 3 Sukun kota Malang pukul 3.30 WIB pagi.

Pelabuhan Gilimanuk banyuwangi Pagi Hari
Pelabuhan Gilimanuk banyuwangi pagi hari
Sebelum Matahari beranjak menjulang, kami sempatkan beristirahat dahulu di Sebuah Mushola sembari untuk Sholat Subuh dahulu. Pukul 4.30 Wib. kami melewati Jalur Selatan yaitu Rute Malang - Turen - Dampit - Lumajang - Jember - Banyuwangi - Bali.

Perjalanan Touring ini baru pertama kami lakukan ke Bali, sehingga kami sampai disana sudah Maghrib karena kesasar beberapa kali. Cuaca saat itu pada saat berangkat cukup mendukung cerah berawan. Namun pada hari pertama kami, saat menuju Danau Beratan dan Kebun Raya di Bedugul kami disambut oleh Rintikan Hujan, hingga saat di Danau Beratan pun masih hujan. 

Sunrise Pelabuhan Gilimanuk
Sunrise Pelabuhan Gilimanuk
Waktu sudah semakin sore dan kamipun segera tancap gan kembali menuju rumah saudara di daerah Tibu Beneng 20 KM an dari Tanah Lot. Hujan Deras mengantar kami pulang dari Bedugul hingga daerah Mengli, Bali.

Informasi :
  • Perjalanan ini dimula pada tanggal 24 Mei 2013 - 28 Mei 2013.
  • Rute Perjalanan di bali, Danai Beratan Bedugul, GWK, Tanah Lot dan beberapa pantai disekitarnya.


Available link for download

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.